Sabtu, 12 Mei 2012

SUKHOI

I don't know why? 

Tapi semenjak peristiwa jatuhnya pesawat SUKHOI, keinginan jadi gue buat jadi seorang JURNALIS makin besar ajaaa. Ditambah lagi pas denger cerita salah satu reporter Indonesia yang kemaren ikut terbang. Sebelumnya dia ngerasa takut dan gaminat untuk terima tugas liputan terbang dengan pesawat SUKHOI. eh bener aja ketakutannya dia, pesawatnya jatoh di gunung SALAK. Yang bikin makin mau jadi JURNALIS bukan pengen kayak dia, jatoh dari pesawat. Tapi gatau kenapa tiba-tiba kepikiran aja kalo gue yang jadi reporter terus gue terbang terus jatoh pesawatnya #naudzuubillah tapi bayangin kalo gue bisa selamat dari kejadian itu, waaaaah pasti itu bakal jadi pengalaman yang SUPER, tapi kalo ga selamet?? yaudah berarti emang harus gitu. Aduh gatau deh kenapa gue bisa mikir gitu tapi yang jelas   I JUST DO WHAT I WANT TO DO. JOURNALIST WANNA BE :) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar