Rabu, 09 November 2011

JHS

Saat ini saya sedang mengenyam pendidikan di salah satu SMA negeri terbaik di Tangerang. Saya belajar di SMA Negeri 8 Tangerang. Dari awal saya memang sudah sangat ingin sekolah di sana. Dan ternyata saya tidak salah pilih SMA. Masa SMA saya di SMA Negeri 8 Tangerang diawali dengan bertemunya saya dengan teman-teman di kelas X.3 yang serunya minta ampun. Mereka tuh asik,baik,seru,lucu dan ngangenin banget pokoknya tiap hari tuh berasa indah aja di sekolah kalo sama mereka. Tapi sekarang udah ngga sama mereka lagi dan yang jelas kangen banget sama masa-masa dulu waktu lagi bareng-bareng mereka. Tapi temen-temen di IPA 4 sekarang juga seru-seru kok ga kalah seru sama Extreme. Pokoknya seneng banget deh bisa sekolah di SMA Negeri 8 Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar